Jum'at, 16/11/2018 18:25 WIB

Tampil Ciamik dengan Ari Lasso, Ayu Akhirnya Tersingkir

Babak top 4 semakin menghangat, kontestan muda berbakat Ayu dari Yogyakarta ternyata pulang semalam.

Ayu Putrisundari terhenti di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

Jakarta - Semalam panggung spektakuler Indonesian Idol diwarnai oleh penampilan spesial tidak hanya dari peserta tetapi juga dewan juri. Penampilan pembuka dari Ahmad Abdul yang berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL) mampu membuat penonton terhanyut dengan alunan lagu BCL yang berjudul Karena Kucinta Kau.

Tak lama kemudian duet sang legend Ari Lasso bersama Ayu Putrisundari yang menyanyikan lagi duetnya BCL bertajuk "Kecewa", sukses membuat para juri standing ovation.

Kekaguman penonton berlanjut pada penampilan Arman Maulana dan Joan Catherina yang menyanyikan lagu terbaru Arman berjudul "Tunggu di Sana". Joan yang mengenakan outfit warna merah muda dan marron sangat energik membawakan lagu Armand.

Aksi duet ditutup dengan manis oleh pasangan duet Maria Simorangkir dan Judika yang menyanyi lagu "Jikalau Kau Cinta" yang dipopulerkan Judika. Meski manis, mereka tetap bernyanyi dengan suara tinggi dan menggelora.

Hasil akhir voting Indonesian Idol akhirnya memilih tiga besar yang akan bertaruh di babak selanjutnya adalah Maria, Joan dan Abdul. Talenta muda dari Yogyakarta, Ayu harus tersingkir di babak 4 besar dan pulang dengan haru. Juri yang memiliki hak veto pun tidak memberikan kewenangannya untuk mempertahankan Ayu. Meski demikian, fans Ayu tetap mendukung agar Ayu terus berkarya.

TAGS : Indonesian Idol Ayu Ari Lasso




TERPOPULER :