Jum'at, 17/08/2018 13:56 WIB

Havaianas Melaju dengan Tim F1 Sahara Force India

Havaianas ingin membawa semangat dan keceriaan Havaianas kepada Formula One.

Havaianas dukung F1

Brasil - Havaianas, merk sandal yang terkenal di dunia, kembali melebarkan misinya untuk berbagi kebahagiaan dan semangat musim panas Brasil dengan memberikan kejutan menjadi sponsor untuk tim F1® Sahara Force India.

Hadir untuk menjawab pembicaraan di ruang publik, kesepakaran dengan Force India dapat dilihat berupa branding pada bagian Halo mobil balap dengan warna yang berani – Halo didesain untuk menjadi pelindung bagi pembalap dan menjadi tempat yang tepat untuk logo Havaianas karena bentuknya yang mirip dengan tali sandal Havaianas.

Meksipun ada perdebatan mengenai perangkat halo pada mobil balap Formula One, tapi ada satu hal yang disepakati semua orang: halo berbentuk seperti tali sandal jepit! Dan apa yang bisa lebih identik dengan sandal jepit selain Havaianas?

“Bersama dengan Force India, kami akan terlihat dengan desain yang eye-catching pada bagian halo mobil, yang merupakan tempat yang cocok untuk menempatkan logo kami,” ujar Márcio Utsch, CEO Alpargatas, Havaianas.

Warga Brasil, penggemar Havaianas, dan juga seluruh dunia mengomentari tentang kemiripan desain halo dengan tali sandal jepit di internet. Pembicaraan yang berawal di Twitter serta tim balap yang bersemangat, akhirnya membuat kerja sama dengan ‘original flip-flop’ terwujud. Beruntung karena Havaianas mendengarkan dan mengambil tindakan, lalu mengejutkan konsumennya dengan menjawab permintaan humoris mereka, dan mengambil kesempatan untuk ‘menginjeksi’ semangat, keceriaan serta sikap enerjik dengan tim F1® Force India.

Havaianas bangga karena kami mendengarkan para penggemar kami dan selama beberapa bulan kami telah melihat semakin banyak orang yang mengaitkan sandal kami dengan halo baru di media sosial,” Márcio Utsch menambahkan.

Havaianas selalu bersemangat dengan musim panas karena untuk merek yang muda dan menyenangkan, ini lebih dari sekadar musim. Musim panas adalah saat segalanya menjadi lebih berwarna, lebih hangat dan lebih bahagia; dan ini adalah faktor menyenangkan yang ingin Havaianas perkenalkan ke penggemar Formula One.

“Ini adalah berita besar bagi Havaianas. Kami ingin membawa semangat dan keceriaan Havaianas kepada Formula One dan kesempatan yang diberikan oleh tim Force India benar-benar menarik perhatian kami,” kata Utsch. Perasaan itu pasti terjadi, Utsch melanjutkan, “Kami senang membawa Havaianas ke Formula One. Di mana lagi tempat yang lebih baik daripada halo untuk membawa logo Havaianas untuk semakin dikenal? Ini adalah langkah cerdas yang diambil oleh merek kesayangan asal Brasil ini, yang akan membawa sentuhan pantai ke arena balap selama musim ini. Kami selalu menjadi tim petualang dengan upaya pemasaran kami, dan setelah memperkenalkan livery merah muda pada tahun 2017, kami berharap kemitraan ini akan menarik bagi semua penggemar F1® yang suka bersenang-senang.”

Daftar panjang kolaborasi Havaianas selama ini telah tercatat dengan merek-merek yang enerjik dan menyenangkan, seperti Star Wars, Sony, Missoni, dan Disney. Hari ini, merek sandal yang ikonis bertujuan untuk mengejutkan dan menyenangkan penggemarnya (dan juga dunia!), dengan kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dengan mempertahankan pendapat konsumennya di garis terdepan dari semua yang dilakukannya.

23 Maret (pembukaan akhir pekan musim 2018 di Australia) akan menandai peluncuran kemitraan Havaianas, yang akan berlanjut untuk selama beberapa pertandingan di sembilan bulan musim Formula One. "Kami menantikan untuk terlibat dengan para penggemar Formula One di berbagai balapan di seluruh dunia sepanjang tahun, jadi nantikan terus beberapa perkembangan yang menarik.” Kata Alpschatas Utsch.

TAGS : F1 Sahara Force India Havaianas




TERPOPULER :