Jum'at, 19/04/2024 04:45 WIB

MU Temui Agen Jorginho

Manchester United sepertinya berusaha untuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal dalam perburuan pemain tengah Napoli, Jorginho.

Gelandang Napoli, Jorginho (Foto: Getty Images)

Jakarta - Manchester United sepertinya berusaha untuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal dalam perburuan pemain tengah Napoli, Jorginho.

Pada Minggu (25/3) kemarin, perwakilan dari MU dikirim menemui agen Jorginho, Joao Santos setelah Italia takluk di tangan Argentina 2-0, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Manchester.

Dilansir dari The Sun, pelatih United Jose Mourinho berupaya meningkatkan lini tengahnya yang masih bermasalah. Paul Pogba masih belum menemukan penampilan terbaik, Michael Carrick pensiun, Marouane Fellaini hengkang akhir musim ini, dan Ander Herrera masih dibekap cedera.

Sebenarnya MU masih punya nama pemain muda Scott McTominay, yang tampil cemerlang saat melawan Chelsea dan Liverpool, kendati belum cukup pengalaman. Akan tetapi Mou ingin ada tenaga baru.

Sementara Napoli tak menjual murah Jorginho. Klub Serie A itu mematok banderol sang pemain di harga 50 juta pounds, sebab Jorginho menjadi pemain kunci mereka dalam beberapa musim ini.

Jorginho memang tak produktif. Dia hanya mencetak tiga gol dari 30 kali penampilannya bersama Napoli musim ini. Akan tetapi, Jorginho menguasai lapangan tengah, posisi yang menjadi kelemahan MU musim ini.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Napoli Jorginho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :