Selasa, 16/04/2024 21:00 WIB

Poppy Sovia Lepas Masa Lajang Bertema Anti Mainstream

Tidak hanya tema undangan, pelaminan dan gaun resepsi yang dikenakan Poppy sangat unik.

Resepsi Poppy Sovia (Foto: Instagram)

Jakarta - Hari Sabtu (24/3) menjadi hari paling istimewa bagi Poppy Sovia.Pemain Film berusia 33 tahun tersebut melepas masa lajang dengan kekasihnya, Ahmad Gussaoki yang akrab disapa Oki.

Kedua sejoli ini berpacaran selama 6 bulan, meski tergolong singkat, namun keduanya mantap berumah tangga. Akad nikah dan resepsi keduanya digelar di Alam Sutra Sport Center, Tangerang.

Poppy dipinang Gussaoki dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.Poppy pun tampil cantik dalam balutan kebaya tradisional Sunda lengkap dengan siger mewahnya. Siger Sunda yang menghiasi kepalanya benar-benar menambah kesan elegan dan anggun dalam diri aktris cantik pemeran film Mengejar Mas-Mas ini.

Sebelumnya, undangan pernikahan Poppy dan Oki sempat mencuri perhatian karena konsepnya yang anti mainstream. Undangan bertema balap motor/motor cross lengkap dengan baju balap dan lumpur basah.

Tak hanya undangan, gaun pegantin Poppy juga mencuri pehatian, dress putih dilengkapi dengan jaket dan sepatu boot baby brown serta hiasan bunga di rambut dan sentuhan makeup stuning metalic.

Selamat Menikah Poppy dan Oki!

KEYWORD :

poppy sovia Ahmad Gussaoki anti mainstream pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :