Jum'at, 16/11/2018 20:31 WIB

Kini Hadir Robot Seks Pria

Harga robot seks tersebut itu diperkirakan sekitar USD15.000 atau sekitar Rp2 juta, dan akan mulai dijual pada 2018.

Robot seks pria (Foto: Youtube/Breaking News)

Jakarta - Robot seks pria setinggi 6 kaki atau sekitar 1,8 meter diajak bercanda dengan para penciptanya. Komunikasi tersebut diabadikan melalui sebuah video singkat.

Sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di California, yang disebut Realbotix  mengunggah video tersebut ke Instagram di mana seorang laki-laki yang tampak sangat realistis bernama Henry berbicara dengan programmer terkemuka, Yuri Machado.

"Bisakah kamu menceritakan lelucon," kata Yuri berkomunikasi dengan AI melalui teleponnya.

Dengan suara monoton, Henry menjawab, "Apa yang dilakukan saat pilek dan meruam? Temukan gedung pencakar langit terdekat."

Manbot ganteng memiliki banyak penggemar karena pendiri dan CEO Realbotix mengatakan kepada Daily Star bahwa cyborg erotis laki-laki akan menjadi hal besar berikutnya dalam teknologi seks.

Harga robot seks tersebut itu diperkirakan sekitar USD15.000 atau sekitar Rp2 juta, dan akan mulai dijual pada 2018.

Salah satu penggemar bersemangat menulis, "Saya butuh pria ini."

Seorang peneliti AI terkemuka Dr David Levy mengatakan, cyborg erotis laki-laki bisa akan lebih diminati daripada mainan seks seperti vibrator dan dildo.

"Saya yakin wanita akan menemukan robot yang sama menariknya dengan pria. Jika wanita tertarik  mendapatkan kepuasan dari vibrator, bayangkan bagaimana wanita yang sama akan merasa tidur dengan robot sama persir dengan pria," kata Levy dalam wawancara dengan Daily Star.

TAGS : Robot Seks




TERPOPULER :