Rabu, 17/04/2024 06:21 WIB

Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke Timnas

Padahal pemain 36 tahun itu sudah menyatakan gantung sepatu pada 2016 lalu.

Ibrahimovic

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic membuka peluang kembali bermain untuk tim nasional Swedia, dalam putaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Padahal pemain 36 tahun itu sudah menyatakan gantung sepatu pada 2016 lalu.

Pernyataan itu dia lontarkan saat sedang mengurus administrasi di klub barunya, LA Galaxy. Menurut eks Manchester United tersebut, dia siap bermain kapan pun dibutuhkan oleh timnas.

"Fokus utama sekarang adalah Galaxy, beradaptasi, mengenal rekan-rekan baru, mengenal klub, dan mengenal kota ini," kata Ibra dilansir dari Soccerway.

Ketika saya nyaman di sana, Anda dapat mengambil langkah berikutnya. Mereka menelepon saya setiap hari, menanyakan bagaimana perasaan Anda, apa yang Anda pikirkan, dan bagaimana situasinya," lanjut pemain bertubuh jangkung tersebut.

"Tapi itu selangkah demi selangkah. Jika saya merasa baik dan saya merasa mampu dan saya bisa melakukan apa yang saya tahu bisa saya lakukan, pintu akan selalu terbuka," tambahnya.

"Ini tidak ada hubungannya dengan timnas. Ini adalah tentang saya. Jika saya mau, saya di sana. Jika saya tidak mau, saya tidak akan ada di sana," tegasnya.

Seperti diketahui, Ibrahimovic memutuskan pensiun dari timnas usai Euro 2016 lalu. Selama berkarir di timnas, pemain tersebut sudah mencetak 62 gol dari 116 pertandingan.

KEYWORD :

Piala Dunia Swedia Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :