Jum'at, 26/04/2024 02:57 WIB

Messi Absen, Dybala Tetap Tak Jadi Pilihan

Kelelahan otot disinyalir sebagai penyebab bintang Barcelona itu hanya bisa menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Jakarta - Menghadapi Italia dalam sebuah pertandingan persahabatan, Lionel Messi absen. Kelelahan otot disinyalir sebagai penyebab bintang Barcelona itu hanya bisa menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Kendati tak ada nama Messi di lapangan, pelatih Argentina Jorgen Sampaoli rupanya enggan memainkan Paolo Dybala. Padahal pemain tersebut tampil apik di Juventus, dan kerap menjadi pilihan sebelum kursi kepelatihan jatuh ke tangan Sampaoli.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Sampaoli menjelaskan, Dybala dinilai belum mampu beradaptasi dengan sistem yang dia terapkan di lapangan. Seperti halnya dengan Mauro Icardi.

Pernyataan itu pun menimbulkan spekulasi bahwa kedua nama yang bermain di Serie A tersebut bakal didepak dari skuad Argentina untuk Piala Dunia.

Konon, tak ada pemain yang cocok untuk menggantikan Messi di Argentina, meski Dybala selama ini disebut-sebut sebagai titisan Messi.

KEYWORD :

Piala Dunia Argentina Messi Dybala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :