Kamis, 25/04/2024 11:53 WIB

Dirgahayu Mal Cijantung, Beri Pelayanan Terbaik

Hingga saat ini, Mal Cijantung tetap menjadi salah satu pilihan favorit warga Jakarta Timur.

Ulang tahun mal cijantung

Jakarta - Sebagai ibukota negara, Jakarta memiliki banyak mal yang tersebar di lokasi-lokasi strategis. Keberadaan mal tentu tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga menjadi tempat untuk bertemu (meeting point), bahkan mejadi tempat untuk melepas penat, rekreasi dan sebaginya. Selain itu, mal juga merupakan suatu manifestasi dan perwujudan bentuk usaha. Dari sekian banyak mal di Jakarta, salah satunya adalah Mal Cijantung, yang terletak di Jl. Pendidikan I No. 1 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kehadiran mal yang beroperasi sejak tahun 1998 ini tentu berdampak positif karena berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi. Hingga saat ini, Mal Cijantung tetap menjadi salah satu pilihan favorit warga Jakarta Timur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat. Hal ini tentu tidak lepas dari sistem pengelolaan mal yang mampu menjawab kebutuhan konsumen atau pelanggan. Sejak awal berdiri Mal Cijantung berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada setiap pengunjung.    

Tahun ini Mal Cijantung  ini merayakan ulang tahun ke-20 dan diisi dengan berbagai kegiatan. Rangkain kegiatan ulang tahun ini dimulai sejak tanggal 16 hingga 20 Maret 2018,  yang digelar berupa donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), live music, santunan anak yatim dan doorprize yang melibatkan pengunjung mal dan warga sekitar. Pelaksanaan kegiatan tersebut berpusat di Mal Cijantung.

Direktur Mal Cijantung, Asjari Bali mengatakan bahwa Mal Cijantung akan terus berinovasi dengan memaksimalkan potensi yang ada sehingga pengunjung selalu merasa nyaman. “Selain ucapan syukur, kami tentunya akan terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi para stakeholder, karyawan, pemegang saham, tenan dan masyarakat sekitar sebagai pengguna agar  ke depan tercipta sinergi yang saling menguntungkan,” tegasnya. Hal ini sesuai dengan tagline Mal Cijantung “Continues Improvement To Provide Better Services”.

Acara pamungkas dari rangkaian kegiatan ulang tahun ke-20 ini berupa Talk Show yang bertajuk "Paradigma Baru Dalam Pengelolaan Mal: Transform Your Mal Business And Operation Model" di Hotel Santika TMII, Selasa 20 Maret 2018, dan dihadiri oleh 100 peserta lebih dari pengelola gedung sejabodetabek dan penyewa

Salah satu pengunjung setia Mal Cijantung, Putri menuturkan bahwa setiap kali berkunjung ke Mal Cijantung ia selalu merasa nyaman. “Saya sering ke sini, selain karena aksesnya mudah, barang-barang yang saya butuhkan juga selalu ada,” ucapnya. Karyawati di salah satu perusahaan swasta ini juga berterima kasih kepada pihak pengelola Mal Cijantung  atas aksi sosial yang diberikan berupa donor darah. Menurutnya aksi donor darah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Mal Cijantung terhadap sesama.

Seorang pengujung lain, Dimas mengatakan bahwa Mal Cijantung merupakan tempat yang paling nyaman untuk rekreasi bersama keluarga. “Frekuensi kunjungan saya dan keluarga ke sini termasuk sering. Jajanan di sini cukup lengkap mulai dari makanan tradisional hingga brand internasional. Selain enak, harganya juga terjangkau,” tandasnya. Menurut Dimas fasilitas bermain untuk anak-anak juga sangat lengkap dan nyaman. Ia pun berharap, Mal Cijantung terus meningkatkan pelayanan terhadap pengunjung.

KEYWORD :

mal cijantung ulang tahun jakarta timur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :