Kamis, 25/04/2024 10:46 WIB

Rahasia Penduduk Pegunungan Bulgaria Berumur Panjang

Penduduk di pegunungan Bulgaria yang hidup hingga lebih dari 100 tahun.

Peluncuran KIN Bulgarian Yogurt oleh PT ABC Kogen Dairy di Rumah Maroko Menteng, Jakarta, Kamis (22/3).(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Selama ratusan tahun, yogurt telah menjadi menu sehari-hari penduduk Bulgaria, karena manfaatnya untuk kesehatan. Dr. Ilya Mechnikov, seorang pemenang hadiah Nobel, bahkan mendedikasikan karirnya untuk membuktikan khasiat yogurt dan kaitannya dengan banyaknya penduduk di pegunungan Bulgaria yang hidup hingga lebih dari 100 tahun.

"Bulgarian yogurt ini, tak hanya menghasilkan rasa nikmat yang khas, tapi juga dipercaya sebagai rahasia di balik penduduk Bulgaria yang awet muda, bahagia dan panjang umur," jelas Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN pada peluncuran KIN Bulgarian Yogurt oleh PT ABC Kogen Dairy di Rumah Maroko Menteng, Jakarta, Kamis (22/3).

Sebagai seorang traveler yang hobi mengeksplorasi dunia, Nadine Chandrawinata yang pernah berkunjung ke Rhodope Mountains, Bulgaria, terkesima dengan pemandangannya yang indah dan penampilan penduduk disana yang terlihat sehat, bahagia dan tetap aktif meskipun sudah berumur.

Masyarakat di pegunungan Rhodope di Bulgaria, dikenal tampak lebih muda dari usianya dan panjang umur. Menurut mereka, kuncinya adalah hidup yang sederhana, tanpa stres, menghirup udara segar, menerapkan pola makan sehat serta mengonsumsi Bulgarian yogurt setiap hari.

"Kini, resep tradisional yang terbukti unggul dalam menjaga penampilan agar senantiasa awet muda, bisa ditemukan pada KIN Bulgarian Yogurt, the secret to living younger,” ungkap Putri Indonesia 2006 yang juga selaku konsumen KIN Bulgarian Yogurt.

Anton Budiharjo selaku Marketing Manager KIN mengatakan, "The secret to living younger telah terungkap dan Anda pun dapat menikmati keajaiban ini serta merasakan hidup lebih muda dengan KIN Bulgarian Yogurt,” katanya.

Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan minuman yogurt, KIN Bulgarian Yogurt hadir dalam tiga varian rasa yaitu original, strawberry dan orange. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi web kindairy.com dan atau akun Instagram @kindairyid.

KEYWORD :

Yogurt Bulgaria susu bakteri sehat milenial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :