Jum'at, 20/07/2018 02:07 WIB

Lima Koleksi Lunch Set yang Cocok Bagi Kaum Millenial

Produk-produk lunch set yang sesuai  gaya hidup dinamis dan stylist untuk menunjang penampilan keseharian mereka.

Produsen Houseware Tupperware Indonesia meluncurkan produk baru yang sangat cocok bagi generasi millenials.(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Era sekarang ini generasi millenial sangat memperhatikan penampilan. Demi menjawab kebutuhan para millennials, dari sisi inovasi produk, Tupperware terus melakukan inovasi produk dan bisnis.

Kali ini, Top of Mind sebagai produk houseware solution premium & food container terbaik di Indonesia pun meluncurkan koleksi Lunch Set Terbaru dengan desain dan fitur terbaru yang diperuntukkan bagi para Millenials yang mencari produk yang dapat melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun.

Edwin Jonathans, Product Manager Tupperware Indonesia menjelaskan, koleksi terbaru Tupperware di 2018 antara lain, Cosmo Lady yang di-design untuk perempuan muda yang sangat memperhatikan kesehatan  dan kecantikan.

"Komposisi produknya sangat memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah kalori dan makanan yang dibawa. Ditambah dengan warna yang fresh, namun tetap feminim dengan tas berdesign unik," ," kata Edwin di South Quarter Jakarta, Rabu (21/3).

Sementara, bagi perempuan dengan usia yang lebih dewasa, namun selalu dinamis, aktif, dan tampil modern, Pretty Glam menjadi pilihan wadah bekal yang tepat.

"Design dan warna yang modern dengan tas elegan, sangat cocok bagi mereka yang mau selalu tampil elegan dan cantik," lanjutnya.

Hadir pula Byo yang cocok untuk pria-pria modern yang aktif, namun tetap memperhatikan kesehatan. "Tak ketinggalan, untuk pria metroseksual yang dinamis, X-treme Meal Box pas untuk menemani hari-hari yang aktif," kata Edwin.

"Millenials adalah segment yang sangat menarik untuk digarap, karenanya kami meluncurkan produk-produk lunch set yang sesuai  gaya hidup dinamis dan stylist untuk menunjang penampilan keseharian mereka," jelasnya.

TAGS : Usaha Kreatif Bisnis Millenial




TERPOPULER :