Selasa, 16/04/2024 13:22 WIB

"InspiraSHE" Web Series Inspiratif untuk Para Millennials

Ceritanya tetap memberikan inspirasi-inspirasi segar untuk masyarakat terutama mendekatkan kami di hati para millennials.

Tupperware meluncurkan web series baru InspiraSHE untuk memberikan inspirasi bagi kaum millenials di Indonesia.(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Di era digital kaum millenials memegang peranan penting dalam perekonomian dunia. Tupperware sebagai brand yang selalu updated sangat confidence menjawab perubahan berbagai tantangan ini lewat inovasi produknya.

Tupperware meluncurkan “InspiraSHE”, sebuah web series terbaru yang bertujuan mendekatkan brand houseware di hati para millennials. Setelah selama lebih dari 7 tahun penayangan program inspiratif Tupperware SheCAN! Di salah satu televisi swasta.

"Kini perushaan ini menghadirkan program dengan wajah baru yakni InspiraSHE yang tentu saja ceritanya tetap memberikan inspirasi-inspirasi segar untuk masyarakat terutama mendekatkan kami di hati para millennials,” jelas Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia di South Quarter Jakarta, Rabu (21/3).

Nurlaila mengatakan, sesuai spirit global Confidence Becomes You, Tupperware memegang peran penting untuk mengubah hidup menjadi lebih baik, khususnya perempuan dan menumbuh kembangkan rasa percaya diri.

"Untuk memperluas spirit Confidence Becomes You, tahun ini brand produk rumahtangga ini meluncurkan Tupperware SheCAN! Webseries terbaru yang akan menginspirasi para millennials," jelas Nullaila

InspiraSHE merupakan cerita inspiratif dari keseharian trio InspiraSHE (Shinta, Hanna dan Emily), tiga cewek penuh confidence yang dipersatukan oleh brand ini lewat pertemuan mereka di training Tupperware.

Mereka pun tinggal bersama di satu rumah karena rutinitas mereka setiap hari berlokasi di area yang saling berdekatan. Perbedaan karakter para Trio InspiraSHE, Shinta “Si Tukang makan”, Hanna “Si Polos” dan Emily “Si Stylish” semua dipadukan lewat persahabatan mereka yang seru dan penuh inspirasi.

Webseries inspiraSHE bisa di saksikan di channel Youtube maupun microsite Tupperware yakni tupperwa.re/inspirashe.

KEYWORD :

Tupperware inspiratif cerita web confidence




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :