Jum'at, 20/07/2018 10:11 WIB

Ibu Bersama Bayi Kembarnya Pecahkan Rekor Dunia

Seorang ibu California memecahkan rekor Guinness World Record untuk kedua kalinya

Saat ibu jalani lari maraton bersama anak-anaknya (upi.com)

Jakarta - Seorang ibu California memecahkan rekor Guinness World Record untuk kedua kalinya ketika dia menyelesaikan maraton sambil mendorong anak kembarnya di kereta dorong.

Ann Marie Cody dari Sunnyvale menyelesaikan Modesto Marathon (10 km) dengan waktu 4 jam, 6 menit dan 33 detik, melampaui Guinness World Record sebelumnya untuk maraton tercepat mendorong kereta dorong.

Cody menyelesaikan larinya sambil mendorong kereta dorong yang berisi anak kembar berumur 15 bulan.

Cody dan anak-anaknya sebelumnya membuat Guinness Book of World Records untuk "setengah maraton tercepat mendorong kereta dorong" ketika mereka melakukan prestasi serupa di Fresno Half Marathon dengan waktu 1 jam, 47 menit dan 59 detik.

Rekor ibu ini menghasilkan dana untuk Unit Perawatan Intensitas Neonatal Rumah Sakit El Camino di Mountain View, di mana anak kembarnya dirawat oleh dokter.

"Sangat menyenangkan untuk memecahkan rekor tetapi yang lebih penting bagi saya untuk membantu mendukung rumah sakit dan staf yang merawat kami dengan baik," kata Cody.

"Bayi-bayi kami lahir pada usia 33 minggu dan menghabiskan berminggu-minggu di Rumah Sakit El Camino NICU. Aku tidak bisa berterima kasih kepada para staf yang cukup, dan ingin memberikan kembali dengan cara yang termasuk si kembar tiga."

Dia mengatakan upaya pemecahan rekor dunia ini juga berfungsi sebagai waktu ikatan dengan anak-anaknya.

"Berjalan dengan kereta dorong itu sulit, tetapi ini adalah kegiatan hebat yang bisa kita lakukan bersama," kata Cody.

"Mengekspos dua putra dan putri saya ke komunitas mereka dan kegiatan di luar ruangan adalah bonus, meskipun setelah beberapa mil, saatnya tidur siang."

TAGS : Berita Unik Rekor Dunia Ibu Bayi




TERPOPULER :