Selasa, 23/04/2024 16:02 WIB

Yamaha Yakin Rossi Masih Kompetitif

Yamaha telah memperpanjang kontrak Rossi hingga 2020 mendatang

Rossi (Foto:Crash)

Jakarta - Direktur Umum Yamaha, Lian Jarvis menilai Valentino Rossi masih kompetitif di lintasan MotoGP. Ia yakin bahwa pebalap asal Italia itu selalu mampu bersaing dengan pebalal lainnya.

"Kami berdua memiliki tujuan yang sama. Dia yakin dia masih kompetitif dan kami ingin seorang pebalap yang kompetitif," kata direktur umum Yamaha Lin Jarvis dilansir Sport.

"Kami sangat senang Valentino akan bersama kami untuk dua tahun lagi. Di akhir 2020, kami akan bersama selama 15 tahun, yang menjadi sesuatu yang unik di dalam olahraga ini."

Sebelumnya, Yamaha telah memperpanjang kontrak Rossi hingga 2020 mendatang. Meski banyak yang meragukan performa Rossi di usianya yang sudah tak muda lagi. Apalagi sejak 2009 lalu, ia tak pernah lagi merasakan gelar juara dunia.

Namun menurut Jarvis, semuanya adalah perjudian, performa seorang pebalap tentu bisa berubah dari hari ke hari, sehingga tak bisa memastikan sesuatu di MotoGP.

"Semuanya adalah perjudian. Kehidupan juga sebuah perjudian. Anda membuat keputusan berdasarkan apa yang Anda rasakan dan sadar betul bahwa apapun bisa berubah dari hari ke harinya,"tambahnya.

Rossi kembali membuktikan kualitasnya di seri perdana MotoGP di Qatar, dengan finish di urutan ketiga setelah start di urutan ke delapan.

KEYWORD :

Rossi Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :