Jum'at, 26/04/2024 05:22 WIB

Griezmann Putuskan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

Sejumlah klub Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann

Jakarta - Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann ingin memutuskan masa depannya di level klub sebelum bergabung dengan Prancis untuk Piala Dunia pada Juni mendatang.

Sejumlah klub Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. Barcelona dilaporkan antusias untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou.

Sebelumnya, Griezmann telah sangat terkait dengan transfer ke Manchester United di pra-musim, sebelum akhirnya memilih untuk tetap di Madrid.

Sejak menjadi jelas beralih ke Liga Primer tidak akan terwujud, Barca tampil sebagai pelamar dan laporan bahkan mengklaim Griezmann mengadakan pembicaraan dengan mereka pada akhir tahun lalu, meski klub Catalan membantah keras hal ini.

Namun demikian, spekulasi terus terkuak bahwa Barca akan menjadikan Griezmann sebagai target utama mereka sebelum musim depan dan sang striker hanya ingin masa depannya dipastikan lebih awal sehingga dia dapat berkonsentrasi pada Piala Dunia Prancis nanti.

"Saya ingin bepergian ke Rusia tanpa kekhawatiran ini," kata Griezmann dilansir Soccerway.

"Ini bukan tentang mengetahui di mana saya akan bermain, tetapi tentang memiliki ketenangan pikiran jika saya masih di satu tempat atau yang lain,"tambahnya.

"Ini mungkin membosankan, tetapi saya telah mengatakan kepada saudara perempuan saya bahwa, apakah saya tinggal atau tidak, ini harus diselesaikan terlebih dahulu [sebelum Piala Dunia dimulai]. Apa yang paling mengganggu saya adalah bahwa semua orang bertanya kepada saya tentang masalah ini. "

KEYWORD :

Griezmann Atletico La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :