Rabu, 24/04/2024 20:51 WIB

Superhero Marvel akan Kagetkan Taman Disney

Disney mengumumkan bahwa pertunjukan dan pengalaman baru yang menampilkan Marvel Cinematic Universe akan datang ke Disneyland Resort di California, Paris Disneyland, dan Hong Kong Disneyland.

Keluarga besar Marvel di Atlanta (foto: Twitter)

Jakarta - Perusahaan hiburan Disney mengumumkan bahwa pertunjukan dan pengalaman baru yang menampilkan Marvel Cinematic Universe akan datang ke Disneyland Resort di California, Paris Disneyland, dan Hong Kong Disneyland.

Spider-Man, Iron Man, Ant-Man, Wasp dan super hero lainnya terlihat di samping simbol Avengers di tiga poster promosi untuk ekspansi baru yang ditanyangkan Disney dalam sebuah video pengumuman yang dirilis pada Selasa (20/3) waktu setempat.

Disneyland di Anaheim, California akan membuka lahan bertema pahlawan super di taman Petualangan California Disney pada 2020 mendatang. Tanah superhero immersive baru ini akan menampilkan Avengers and Spider-Man dan akan menggantikan A Bug`s Land, yang saat ini menempati ruang angkasa.

Guardians of the Galaxy: BREAKOUT! Akan menjadi tema superhero baru di Paris, kawasan Walt Disney Studios Park juga akan mendapatkan taman bertema Marvel pada 2020, termasuk atraksi yang menampilkan Iron Man dan the Avengers.

Sementara itu, Hong Kong Disneyland, akan mendapatkan tema dan atraksi dari superhero "Ant-Man and the Wasp".

"Dengan popularitas yang luar biasa dari Iron Man di Hong Kong Disneyland dan Guardians of the Galaxy - Mission: BREAKOUT! Di Disneyland Resort, kami tahu tamu kami suka mengalami aksi epik dan petualangan bersama Avengers dan teman-teman heroik mereka," kata ketua taman Disney , pengalaman dan produk konsumen Bob Chapek mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Kami sangat antusias untuk mengambil langkah berikutnya dengan membenamkan tamu kami di alam semesta yang terus berkembang ini - dan ini hanyalah permulaan!"

KEYWORD :

Superhero Marvel Disney




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :