Sabtu, 20/04/2024 20:21 WIB

Berhijab Cantik dan Stylist ala Selebgram Nabila Hatifa

Bingung pakai makeup daily, contek gaya Nabila Hatifa berikut ini.

Nabila Hatifa (Foto: Instagram)

Jakarta - Berhijab rapi tak menghalangi penampilan Selebgram atau Social Media Influencer Nabila Hatifa. Perempuan bermata bulat ini tetap aware dengan perawatan baik rambut dan muka, khususnya daily beauty.

Untuk styling hijab pilih karet yang lembut untuk rambut dan jangan terlalu ketat aplikasinya. Selain itu pilih bahan hijab dari katun dan voal yang menyerap keringat. Penggunaan inner juga diperhatikan sering diganti agar tetap bersih.

Sementara untuk perawatan wajah sehari-hari Nabila sedang menjalani kehidupan sehat seperti diet dan minum air putih yang banyak. Setiap malam makeup juga harus dihapus agar besok paginya tidak timbul jerawat.

"Urutannya simpel sih, cuci muka khusus seminggu 3 kali, kalau pagi sunblock sama moisturizer. Sementara malam pakai remover makeup, cuci muka, dan pakai krim malam," ujar Creative Director NRH Nabila ini.

Pemilihan makeup tergantung masalah yang dialami masing-masing perempuan. Ia mengaku paling concern pakai concealer dan eyeliner. "Kelemahanku tuh ada kantong mata jadi bagiku wajib pakai concealer untuk menyamarkan. Selain itu, eyeliner untuk mengalihkan mata aku yang bulat agar terlihat lonjong sedikit," ucapnya saat ditemui di Peluncuran Pond`S InstraBright di Jakarta, Jumat (16/3).  

Daily makeup ala Nabila:
1. corrector/concealer
2. Highlighter
3. Eyeshadow cream
4. Eyeliner
5. Blush
6. Eyebrow pencil  
7. Bronzer
8. Lipstick

KEYWORD :

nabila hatifa selebgram cantik hijab




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :