Jum'at, 19/04/2024 15:32 WIB

Mohamed Salah Bakal di Ambang Rekor Pemain Termahal Dunia

Mohamed Salah berpotensi menggeser Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Mohamed Salah (foto: Google)

Jakarta - Mohamed Salah berpotensi menggeser Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Pasalnya, saat ini penyerang Liverpool tersebut sudah diincar oleh tiga klub besar dunia, yaitu Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid menginginkan Salah untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo. Bahkan Bale rela dijual untuk mendaratkan Salah ke Santiago Bernabeu.

Sementara Barcelona tak cukup dengan kehadiran Coutinho. Menduetkan Messi dengan Salah bakal menjadi formasi yang ngeri-ngeri sedap untuk tim Katalonia.

Salah pantas diperebutkan. Hingga pekan ini dia sudah mencetak 37 gol dari total 43 penampilannya untuk Liverpool. Salah juga menjadi harapan baru The Reds usai ditinggal Philippe Coutinho ke Barcelona awal Januari lalu.

Harga Salah saat dibeli dari AS Roma juga hanya 34 juta pounds. Namun dibandingkan dengan jumlah golnya musim ini, pemain Mesir itu mencetak tiga gol lebih banyak ketimbang pemain terbaik asal Argentina itu.

The Reds memang tak mematok mahar Salah. Namun penghuni ketiga klasemen sementara tersebut diyakini tidak bisa menolak tawaran di atas 198 juta pounds yang sebelumnya dipegang oleh Neymar kala dipinang oleh PSG.

Namun pertanyaannya, akankah Liverpool menjual Salah, seperti halnya melepas Coutinho ke Barca?

Mungkin saja, mengingat The Reds masih punya keuntungan sebesar 165 juta pounds jika Salah laku 200 juta pounds. Dengan uang sebesar itu, Liverpool diprediksi bakal memborong pemain musim depan.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Mohamed Salah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :