Rabu, 17/04/2024 02:05 WIB

Putus dengan Bieber, Selena Gomez Pamer Bikini

Gomez tampak mengenakan bikini oranye dengan celana hitam dan anting-anting anting-anting emas.

Selena Gomez sedang berkunjung ke Australia di tengah rumor putus dari kekasih Justin Bieber (Media-Mode / Splash News)

Jakarta - Penyanyi berdarah Amerika Serikat, Selena Gomez sedang berkunjung ke Australia di tengah rumor berpisah dari kekasihnya Justin Bieber. Ia terlihat bersama teman-temannya di Sydne pada Senin (18/3) waktu setempat.

Menurut Entertainment Tonight, wanita yang berusia 25 tahun itu terlihat sedang membaca, berjemur dan mengobrol dengan teman-temannya di sebuah kapal pesiar di Sydney Harbour. Gomez tampak mengenakan bikini oranye dengan celana hitam dan anting-anting anting-anting emas.

Sumber mengatakan Bieber menghabiskan akhir pekan di Los Angeles. Pada 8 Maret, pasangan tersebut dikabarkan putus.

"Mereka tidak akur dan memutuskan untuk putus. Tapi, sepertinya itu bukan masalah besar. Mungkin keduanya akan segera baikan," kata seseorang tersebut yang dekat masalah tersebut, dikutip dari UPI, Selasa (20/3)

E! News mengatakan bahwa Gomez dan Bieber tidak setuju tentang gaya hidup mereka, dan bagaimana menangani hubungan mereka di mata publik.

"Ia benar-benar ingin menjaga hal-hal lebih kecil dari hubungan mereka dan keluar dari sorotan publik," kata seorang sumber.

"Ia masih pergi ke gereja dan menjaga agar tetap terbuka dengan Justin. Keputusan ini mungkin untuk mengevaluasi kembali apa yang sedang terjadi dan arah mana yang ingin mereka masuki," sambugnya.

Gomez dan Bieber berhubungan kembali pada bulan Oktober setelah berpisah pada2014 setelah beberapa tahun saling bertatap muka lagi. Aktris ini mendedikasikan sebuah lagu manis untuk Bieber pada ulang tahunnya yang ke 24 bulan ini, memanggilnya "super cool."

KEYWORD :

Selebriti Selena Gomez Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :