Kamis, 18/04/2024 18:45 WIB

Dikritik Rihanna, Saham Snapchat Anjlok Lagi

Usai mendapat kritikan dari Riri, panggilan akrab Rihanna, saham Snap, pemilik Snapchat, turun hampir 4 persen.

Hassan Jameel (L) dan Rihanna (Foto: Arab News)

Jakarta - Rihanna geram terhadap Snapchat yang secara "sengaja" mempermalukan korban kekerasan dalam rumah tangga. Media sosial tersebut menampilkan sebuah posting yang menyarangkan penggunanya memilih, lebih suka "menampar Rihanna" atau "memukul Chris Brown".

Usai mendapat kritikan dari Riri, panggilan akrab Rihanna, saham Snap, pemilik Snapchat, turun hampir 4 persen. Kementar itu berselang sebulan setelah model Kylie Jenner mengecam aplikasi tersebut.

Dalam postingan di akun Instagram, ia menulis:

"Sekarang SNAPCHAT, saya tahu Anda sudah tahu bahwa Anda bukan aplikasi favorit saya di luar sana!"

"Tapi saya hanya mencoba untuk mencari tahu apa masalahnya dari perkara ini! Saya ingin menyebutnya kebodohan, tapi saya tahu Anda tidak bodoh!"

"Anda menghabiskan uang untuk menghidupkan sesuatu yang dengan sengaja akan membawa malu kepada korban DV (kekerasan dalam rumah tangga) dan membuat lelucon tentang itu!!

"Ini bukan tentang perasaan pribadi saya, karena saya tidak memiliki banyak dari mereka ... tapi semua wanita, anak-anak dan orang-orang yang telah menjadi korban DV di masa lalu dan terutama orang-orang yang belum berhasil melakukannya. Namun ... Anda mengecewakan kami! Malu pada Anda. Jauhkan seluruh aplikasi-oligy ini."

Meski begitu, Snapchat telah meminta maaf dan akan menghapus kontennya, yang merupakan iklan sebuah game. Perusahaan tersebut mengatakan, iklan tersebut ditinjau dan disetujui karena kesalahan, dan mengonfirmasikan bahwa hal itu melanggar pedoman periklanan mereka.

"Kami segera menghapus iklan akhir pekan lalu, begitu kami menyadari, kami mohon maaf atas kejadian ini," kata juru bicara Snapchat.

Pada bulan Februari, saham Snap Inc anjlok setelah Kylie Jenner mengatakan kepada 24,5 juta pengikut di akun Twitter bahwa ia tidak lagi menggunakan aplikasi perpesanan.

Untuk diketahui, penyanyi R&B mendapat perlakuan "kasar" oleh Chris Brown, pria yang dikait-kaitkan dengan artis tanah air, Agnes Monica atau Agnez Mo di mobilnya pada 2009 saat mereka berkencan. Ia dihukum atas atas perlakuan tersebut.

KEYWORD :

Rihanna Snapchat Saham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :