Kamis, 25/04/2024 13:35 WIB

Penampilan Baru nan Anggun Tika Bravani

Usai memerankan sosok Nyai Ahmad Dahlan, Tika mantab berhijab.

Tika Bravani (instagram).

Jakarta - Maraknya artis berhijab ternyata bisa menginspirsi siapa saja. Setelah Tia Ivanka, Kartika Putri dan Fenita Arie, kini Tika Bravani pun mantap berhijab.

Aktris kelahiran Denpasar 17 Februari 1990 ini sempat mengunggah foto dirinya saat umroh dengan mengenakan pashmina warna hitam. Dalam caption di Instagramnya ia menuliskan: "Sudahkah saya siap?"

Kemudian, peraih Piala Citra aktris pendukung wanita terbaik ini kembali mem-posting foto pertamanya setelah pulang dari Umroh. Berhijab rapi warna hijau emerald, istri Dimas Aditya ini tampak anggun dan cantik.

Tika juga menuliskan caption yang menyatakan kesiapan dirinya berhijab dalam akun instagramnya. "Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang"

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat"

Tak urung kabar tersebut menuai pujian dari warganet. Seperti yang dikatakan oleh akun @arnilla_abdullah: Semoga istiqomah selalu dalam perlindungan dan petunjuk Allah.Aamiin. @dylan.malika: Smoga Allah berikan Keistiqomahan ya mbak syg.

Menanggapi kritik yang masuk akun @hairanipurnama menuliskan: smoga tetap istiqamah ya teh..kalau soal yang baik2 didengarkan teh..kalo kritik yang tidak membangun sih biarkan saja..anjing menggonggong biar khafilah berlalu. Allah maha mengerti dan mengetahui niatan makhluknya yang berhijrah..semoga dipermudah Allah..Aamiin.

KEYWORD :

tika bravani artis hijab




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :