Kamis, 25/04/2024 16:04 WIB

Soundtrack Film Black Panther Puncaki Daftar Billboard 200

film Black Panther juga merajai box office Amerika setelah meraup pendapatan terbanyak dalam empat minggu berturut-turut

Black Panther (foto: Google)

Jakarta - Soundtrack film Black Panther berhasil menduduki tangga teratas tangga Billboard 200 Amerika Serikat. Dan juga menjadi album nomor satu di AS.

Sebelumnya, film Black Panther juga merajai box office Amerika setelah meraup pendapatan terbanyak dalam empat minggu berturut-turut sejak dirilis pada 14 Februari lalu dilansir UPI.

Di posisi kedua di Billboard 200 adalah soundtrack The Greatest Showman, diikuti oleh Memories Do not Die oleh Tory Lanez di peringkat ketiga, Culture II oleh Migos di posisi keempat dan Divide oleh Ed Sheeran di posisi kelima.

Sementara posisi enam hingga kesepuluh masing-masing dihuni Stoney oleh Post Malone, Evolve oleh Imagine Dragons, Camila dari Camila Cabela, DAMN oleh Kendrick Lamar dan DAY69 oleh 6ix9ine.

Billboard 200 adalah sebuah tangga album yang merangking 200 album terlaris di Amerika Serikat. Tangga album ini diterbitkan secara mingguan oleh majalah Billboard.

KEYWORD :

Black Panther Billboard 200 Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :