Jum'at, 26/04/2024 02:21 WIB

Zidane Acuhkan Neymar, Kenapa?

Pelatih Los Blancos menilai hal terpenting saat ini ialah pemainnya sendiri.

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Jakarta - Rumor kepindahan Neymar Jr ke Real Madrid rupanya tak membuat Zinedine Zidane tertarik. Pelatih Los Blancos menilai hal terpenting saat ini ialah pemainnya sendiri.

"Setiap orang berhak atas pendapat mereka. Jika Anda bertanya kepada pemain, atau apakah Anda bertanya kepada saya tentang Neymar? Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi bukan pemain Real Madrid," tegas pelatih berkepala pelontos tersebut kepada awak media.

"Saya harus fokus kepada pemain saya, dan membicarakannya," ujarnya.

Seperti diketahui, gosip perpindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) menguat akhir-akhir ini. Pemain termahal sedunia tersebut diyakini tidak betah bermain di Paris, dan membuka kemungkinan membelot ke rival Barcelona, Real Madrid.

Bahkan sebelumnya pemain belakang Madrid, Casemiro dan Dani Carvajal optimistis pemain 26 tahun itu akan berlabuh ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Sementara pelatih PSG Unai Emery belum mau berkomentar banyak soal rumor Neymar. Sebaliknya dia meminta awak media menanyakan hal itu kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez.

KEYWORD :

Transfer Liga Spanyol Real Madrid Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :