Senin, 19/11/2018 17:18 WIB

Bokong Laura Bragato Untungkan Roma

Bragato adalah seorang mahasiswa hukum yang mengklaim

Laura Bragato

Jakarta - Laura Bragato, selebriti yang memiliki pengikut lebih dari 419.000 di akun Instagramnya ternyata tidak pernah mengisi acara-acara di TV atau YouTube.

Bragato adalah seorang mahasiswa hukum yang mengklaim "bokongnya" membawa keberuntungan bagi tim sepak bola Italia. Ia tenar setelah swafoto setengah bugil kemudian diunggah di akun Instagramnya mengenakan kaos sepak bola Series A.

Bagian belakangannya (bokong, Red) dibnjiri pujian, selain terlihat seksi, bokongnya rupanya membawa keberuntungan bagi para pemain sepak bola.

Salah satu artikel yang dirilis harian Italia yang populer, La Gazzetta dello Sport, menyebut Bragato memiliki "Wajah tersenyum, tubuh yang menakjubkan dan hasrat yang tak terbantahkan."

Dalam sebuah wawancara dengan harian Daily Star, Bragato mengatakan, "Orang-orang mengatakan, bokong saya membawa keberuntungan, jadi saya bersembahkan foto pertama itu untuk mendukung Roma, yang sedang bermain malam itu. Dan itu berhasil."

"Sejak saat itu, orang-orang mulai meminta saya untuk melakukan hal yang sama untuk tim favorit mereka setiap minggu. Aksi itu menjadi sangat populer dalam waktu yang sangat singkat," sambungnya.

Sekarang Italia tidak bermain di Piala Dunia, Bragato dan bokongnya mencari tim lain untuk didukung.

"Saya masih belum memutuskan ditim yang mana, siapa tahu, mungkin saya akan mencari Inggris," katanya, dikutip dari Sputnik, Sabtu (17/3).

Sebelumnya, ia mengatakan akan berpose untuk klub Inggris. Kemarin, ia sudah memulai dengan melepaskan celana pendeknya, saat Chelsea menghadapi Barcelona di Liga Champions pada 14 Maret.

Namun, Barcelona unggul 0: 3 dalam laga tersebut. Mungkin Bragato masih menyimpan keberuntungannya untuk tim Inggris yang lain.

TAGS : Laura Bragato Selebriti Hukum Bokong




TERPOPULER :