Rabu, 14/11/2018 05:01 WIB

Pemeran "Tomb Rider" Dikritik Gegara Payudaranya Kecil

Aktris 29 tahun itu tak cocok memerankan Lara Croft, karena memiliki payudara kecil dan tubuh yang terlalu atletis.

Alicia Vikander (foto: Ace Showbiz)

London - Penampilan Alicia Vikander dalam film `Tomb Rider` ternyata tak membuat penonton puas. Salah seorang YouTuber, TJ Kirk, menilai aktris 29 tahun itu tak cocok memerankan Lara Croft, karena memiliki payudara kecil dan tubuh yang terlalu atletis.

Hal ini dia ungkapkan lewat cuitan di Twitter. Menurut Kirk, Alicia tak sesuai dengan gambaran Lara Croft yang ada di permainan video game Tomb Rider.

"Apakah saya harus menjadi pengecut, yang mengatakan bahwa payudaranya terlalu kecil untuk memerankan Lara Croft? Apakah saya harus menjadi pria itu? Apakah saya harus menjadi orang yang mengatakannya? Saya rasa begitu, maaf," ujar Kirk di Twitter.

Dalam postingan lainnya, Kirk mengatakan bahwa dia memang menemukan adanya pengurangan ukuran payudara pada tokoh utama Lara Croft di video game. Kendati demikian, penggambaran Lara Croft pada Alicia terlampau buruk.

"Aktris ini sangat menyedihkan dan paling tidak memikat," katanya.

Dalam versi video game, karakter Lara Croft memang dikenal punya payudara besar. Pengembang game tersebut mengakui, permainan yang dirilis pada 1996 itu membesarkan payudara, supaya bisa membedakan antara karakter pria dan wanita pada konsol 32 bit.

Dilansir dari Ace Showbiz, tuntutan ini juga membuat pemeran Lara Croft sebelumnya, Angelina Jolie harus mengenakan bra berlapis 36D dan celanan super ketat supaya sesuai dengan karakter Lara Croft asli.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Tomb Rider Alicia Vikander




TERPOPULER :