Kamis, 25/04/2024 17:20 WIB

Ia Ostergren Runner Up Kaki Terpanjang setelah Dong Lei

Ia mengaku pernah mengalami masa-masa depresi akibat hal itu. Namun pada tahun 2013, ia rutin berolahraga dan belajar menerima tubuhnya yang luar biasa seperti sekarang ini

Ia Ostegren (Foto: beautymuscle)

Jakarta - Jika, Tionghoa punya Dong Lei, yang memiliki ukuran kaki tak biasa, ternyata di Swedia juga ada Ia Ostergren. Model yang memiliki panjang kaki sekitar 42 inci, bila dikonversi jadi sekitar 106,68 cm.

Ibu dua anak atletis dari Swedia memiliki tinggi badang sekitar 5 kaki 10 inci. Ukurang kakinya tidak proporsional itu ternyata berhasil menarik ratusan ribu pengikut di media sosialnya. Di akun Instagramnya saja, ia sudah memiliki sekitar 150.000 pengikut.

Meskipun dikagumi oleh banyak orang, perjalan karir Ostergren tidak semulus yang kita bayangkan. Kaki panjangnnya yang kini berbuah pujian ternyata pernah jadi bahan bulan-bulanan dan tertawaan di sekolah.

Bahkan dirinya mengaku pernah mengalami masa-masa depresi akibat hal itu. Namun pada tahun 2013, ia rutin berolahraga dan belajar menerima tubuhnya yang luar biasa seperti sekarang ini.

Ia Ostergren, yang menikah dengan binaragawan Swedia Torbjorn Ostergren. Mereka pertama kali bertemu setelah bertukar pesan di Instagram.

Saat ini, ia mengatakan secara teratur berolahraga untuk menjaga otot-ototnya agar sekali tampak seksi. Ia juga mengkonsumsi 2,2 kg daging per minggu untuk mempertahankan ototnya.

 

KEYWORD :

Model Sebebriti Swedia Ia Ostergren




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :