Rabu, 24/04/2024 22:59 WIB

Madrid Ramaikan Perburuan Kiper AS Roma

Media setempat mengklaim Zinedine Zidane siap mendaratkan pemain 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu musim depan.

Allison (foto: Getty Images)

Jakarta - Real Madrid dilaporkan bergabung dengan Liverpool untuk memperebutkan kiper AS Roma Allison. Media setempat mengklaim Zinedine Zidane siap mendaratkan pemain 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu musim depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Presiden Real Madrid Florentino Perez lah yang pertama kali kepincut dengan penampilan kiper asal Brasil tersebut. Menurutnya, Allison cocok menggantikan Keylor Navas yang dinilai sudah `berumur`.

Membujuk Allison bakal menjadi pekerjaan berat bagi Madrid. Pasalnya publik Roma tak ingin kiper tersebut hengkang akhir musim ini. Bahkan Direktur Olahraga AS Roma Monchi mulai melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Akan tetapi jika Madrid atau Liverpool tetap nekad, Roma sudah memasang klausul pelepasan Allison sebesar 80 juta pounds.

Dikutip dari The Sun, Allison bukan target utama Madrid untuk mencari pengganti Navas. Setidaknya sudah ada dua nama yang dikaitkan dengan Los Blancos, yaitu kiper Manchester United De Gea dan kiper Chelsea Thibaut Courtois. Hanya saja, harga Allison lebih realistis.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Allison AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :