Sabtu, 20/04/2024 15:13 WIB

Digasak Arsenal 3-1, AC Milan Angkat Koper

Skor 3-1 di Emirates Stadium pada Jumat (16/3) dini hari menjadi tutup buku Milan di pentas Eropa musim ini.

Hakan Calhanoglu (foto: The Sun)

Jakarta - Perjalanan AC Milan di Liga Eropa kandas sudah. Skor 3-1 di Emirates Stadium pada Jumat (16/3) dini hari menjadi tutup buku Milan di pentas Eropa musim ini.

Pada putaran pertama 16 besar Liga Eropa, Milan keok di kandangnya sendiri 2-0. Dan skor di di putaran kedua membuat agregat makin lebar menjadi 5-1.

Dalam pertandingan putaran kedua, Milan sempat unggul terlebih dulu pada menit ke-35 berkat tendangan keras Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti.

Akan tetap pada menit ke-39, pelanggaran berbau diving yang dilakukan oleh Danny Welbeck, berhadiah penalti dari pengadil pertandingan. Skor 1-1 berakhir hingga babak pertama berakhir.

Setelah peluit babak kedua dibunyikan, Milan dan Arsenal saling jual beli serangan. Hingga pada menit ke-71, tendangan Granit Xhaka tak mampu diamankan dengan baik oleh David Ospina.

Derita Milan makin bertambah ketika Welbeck mencetak gol keduanya. Berawal dari umpan silang, eks Manchester United itu sukses memanfaatkan bol rebound dari kiper Arsenal.

KEYWORD :

Liga Eropa AC Milan Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :