Rabu, 12/12/2018 14:14 WIB

Hadirkan Warna Alam dalam Wardah Sinar dan Pijar

Makeup look yang terinspirasi dari kekayaan alam Indoneia akan mendukung gelaran IFW 2018.

Wardah Sinar & Pijar (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Program Wardah Fashion Journey pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dimulai dengan melakukan kunjungan seminar ke beberapa sekolah dan kampus yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Seminar kali ini mengangkat tema How To Become a Makeup Artist for Fashion Week.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada siswa dan peserta seminar mengenai industri komestik di Indonesia dan bagaimana seorang MUA sangat berperan dalam sebuah panggung fashion. “Disini kami memberikan ilmu tentang bagaimana teknik makeup untuk sebuah fashion week, dimana seorang MUA harus dapat mengkreasikan sebuah tampilan dengan mood yang berbeda-beda dalam waktu yang terbatas” Ujar Carolina Septerita, Head of MUA Wardah.

Pada IFW 2018, Wardah juga s akan memperkenalkan tren makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.  Tema tersebut terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna.

Filosofi dari Wardah Sinar & Pijar adalah menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan perempuan Indonesia. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty; melalui kecantikan dapat membagikan makna, inspirasi, dan kebaikan.

Wardah Sinar & Pijar akan diluncurkan pada 29 Maret 2018 dengan menggandeng 4 MUA terbaik tanah air yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. Keempat MUA ini akan berada dalam satu panggung dan akan mendemonstrasikan empat look makeup.  “Peluncuran tren makeup Wardah Sinar & Pijar dapat dihadiri oleh beauty enthusiast, siswa sekolah tata rias, atau makeup artist yang ingin mendapat ilmu dari empat MUA terbaik Indonesia yang berkolaborasi dengan Wardah” ujar Elsa Maharani.

Keempat mood makeup dari  Wardah Sinar & Pijar menggambarkan perempuan yang modern baik dari warna maupun inovasi produk yang diluncurkan oleh Wardah. Makeup look dari Wardah Sinar & Pijar bersifat universal, dimana setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan hijab tetapi juga non-hijab.

TAGS : Wardah Fashion Journey Indonesia Fashion Week




TERPOPULER :