Kamis, 18/04/2024 14:08 WIB

Putri Ayudia Terobsesi Sama Cowok Bule

Peran menantang yang dijalani Putri membuatnya tampil beda.

Putri Ayudia (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Film “Kenapa Harus Bule?” dibintangi dengan apik oleh Putri Ayudya. Presenter acara petualangan ini berperan sebagai Pipin.

Film dengan 90% lokasi syuting berada di Bali ini merupakan sebuah komedi satir tentang pencarian cinta Pipin yang terobsesi mendapatkan jodoh pria bule.

Tak mudah bagi Putri memerankan sosok Pipin yang digambarkan dengan karakter spontan dan ekstrovert. Pun dengan penampilan dalam berpakaian, cara dandan dan aksesoris yang digunakan.

Perempuan kelahiran Mei 1988 ini mengaku hanya butuh waktu reading selama 4 bulan untuk menciptakan karakter Pipin. "Jujur awalnya saya gak percaya kalau pribadi seperti Pipin itu ada, tapi ternyata memang ada di kehidupan nyata. Betapa ia begitu naif memandang cinta dan sebuah hubungan," ucap Putri saat Gala Premiere Film Kenapa Harus Bule, di Jakarta, Kamis (15/3).

Film Kenapa Harus Bule?” yang juga dibintngi oleh  Natalius Chendana, Cornelio Sunny, Michael Kho, dan Djenar Mahesa Ayu ini mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 22 Maret mendatang. 

KEYWORD :

film kenapa harus bule putri ayudia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :