Rabu, 19/12/2018 11:27 WIB

Wardah Fashion Journey Gandeng 8 Desainer di Ajang IFW 2018

Kedelapan desainer akan memperagakan kolaborasi antara industri kosmetik dan industri mode.

Para desainer berbagi cerita di Wardah Fashion Journey

Jakarta - Sebagai sebuah program berkelanjutan, Wardah Fashion Journey berkomitmen mendukung industri mode tanah air dengan memberikan ruang kepada desainer Indonesia untuk mempersembahkan sebuah tren mode, baik skala nasional maupun internasional.
Melanjutkan perjalanan Wardah Fashion Journey tersebut, Wardah kembali berkontribusi pada perhelatan mode dalam negeri yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 sebagai Official Make Up & Hair Do yang akan berlangsung pada 28 Maret 2018-1 April mendatang.

Elsa Maharani, Public Relations Wardah Cosmetics menjelaskan “Sejak diresmikan pada tahun lalu, secara berkelanjutan program Wardah Fashion Journey terus memperluas kerja sama dengan desainer-desainer Indonesia di ajang nasional maupun internasional. Tidak hanya memberikan ruang kepada mereka untuk mempertunjukan tren mode terkini, tetapi bersama-sama dengan Wardah, mulai dari proses pencarian inspirasi, tema, hingga eksekusi dilakukan bersama. Disinilah sinergi industri kosmetik dan industri mode terjadi. Bagaimana menggabungkan tren makeup dan tren mode, sehingga dapat menjadi barometer terhadap industri itu sendiri”.

Kegiatan puncak Wardah Fashion Journey di panggung IFW 2018 adalah Wardah berkolaborasi dengan 8 desainer mode tanah air yaitu; Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta, dan Malik Moestaram.  Kedelapan desainer akan memperagakan kolaborasi antara industri kosmetik dan industri mode, fashion show ini akan diselenggarakan pada 31 Maret 2018, dimana masing-masing desainer akan menampilkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

Melanjutkan kegiatan Wardah Fashion Journey, selama IFW 2018 berlangsung Wardah juga telah merancang kegiatan yang bertujuan untuk memberikan ruang kepada generasi muda dalam meningkatkan pengetahuan mereka terkait industri kosmetik dan industri mode yaitu Wardah Fashion Award: Fashion Talkshow yang akan diselenggarakan pada 29 Maret 2018 dan dan Beauty Blogger Challenge pada 31 Maret 2018.

“Kami berharap melalui program Wardah Fashion Journey yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan di IFW 2018 dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kosmetik dan industri mode. Tentunya apa yang kami hadirkan bersama desainer dan MUA diharapkan dapat memberikan inspirasi terhadap komunitas mode dan kecantikan tanah air,”ungkap Elsa.

TAGS : Wardah Fashion Journey Indonesia Fashion Week




TERPOPULER :