Kamis, 25/04/2024 18:56 WIB

Perjalanan Karir BTS Bakal Difilmkan

Kelompok BTS (Foto: Yonhap)

Jakarta - Perjalanan karir Boyband asal Korea Selatan, BTS akan difilmkan dalam bentuk film dokumenter dengan tema BTS Live Trilogi.

Dalam pembuatan film tersebut, Burn the Stage akan memuat perjalanan boy band ke 20 negara dalam kurun waktu 300 hari. Seri delapan episode juga akan menampilkan momen terbesar grup pada 2017, termasuk kemenangan mereka di Billboard Music Awards.

Dilansir UPI, dokumenter tersebut akan dijadika sebagai "penggambaran pribadi" para personil BTS yang dipersembahkan untuk satu sama lain dan penggemar mereka di seluruh dunia.

"Ini merayakan kemenangan persahabatan mereka saat mereka mengatasi kesulitan bersama, dan menunjukkan pertumbuhan dan kerja keras mereka karena BTS terus berlanjut untuk berkembang menjadi seniman perintis terkenal di seluruh dunia," kata perusahaan tersebut.

Rencananya film dokumenter itu akan dirilis pada 28 Maret mendatang. "Ayo wanita dan pria, bersiaplah untuk Burn The Stage dengan @bts_twt. Datang 28 Maret, hanya di YouTube Red," tulis perusahaan tersebut.

KEYWORD :

K-Pop BTS Korea Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :