Jum'at, 19/04/2024 22:05 WIB

Barca Diuntungkan Wasit, Ballack: Cerita Lama

Mantan gelandang The Blues, Michael Ballack menilai wasit menguntungkan tuan rumah, yang dalam hal ini Barcelona.

Antonio Conte menyemangati skuad Chelsea

Jakarta - Keputusan wasit dalam pertandingan Barcelona kontra Chelsea menjadi sorotan. Mantan gelandang The Blues, Michael Ballack menilai wasit menguntungkan tuan rumah, yang dalam hal ini Barcelona.

Seperti diketahui Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions usai mengalahkan Chelsea 3-0 di Camp Nou, pada Kamis (15/3) dini hari. Barca menang agregat 4-1, karena bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea dua pekan lalu.

Salah satu keputusan paling kontroversial yang terjadi dalam pertandingan semalam ialah penolakan wasit Damir Skomina memberikan penalti kepada The Blues. Padahal Gerard Pique tampak jelas menjatuhkan Marcos Alonso di kotak terlarang.

"Cerita lama yang terulang kembali #wasit #barche," tulis Ballack lewat akun Twitternya.

Ketika masih aktif bermain untuk Chelsea, Ballack pernah mengalami kejadian serupa, saat Chelsea kalah dalam putaran kedua semifinal Liga Champions 2009. Kala itu, wasit Henning Ovrebo dinilai curang, karena beberapa keputusannya menguntungkan Barcelona.

Ovrebo pun menjadi bulan-bulanan pendukung Chelsea. Secara verbal, Ballack dan Didier Drogba menyerang Ovrebo di lapangan. Dan di luar lapangan, Ovrebo menerima ancaman pembunuhan.

KEYWORD :

Liga Champions Barcelona Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :