Kamis, 25/04/2024 14:56 WIB

Selamat! Dominique Lahirkan Bayi Laki-laki

Kabar gembira datang dari aktris Dominique Diyose yang baru saja melahirkan.

Dominique Diyose (Foto: Instagram)

Jakarta - Aktris sekaligus model Dominique Diyose melahirkan anak pertama. Persalinan dengan metode gentle dan lotus birth dipilih oleh perempuan kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 ini.

Bayi laki-laki yang diberi nama Aksadaru Mahameru ini lahir pada 13 Maret 2018 pukul 14.39 WIB. Rasa syukur pun diunggah dalam posting instagram aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa dan Jepang ini.

13 March 2018.
A celebration of life.
A gentle and lotus, we are witnessing a magical life of human being..
Our son....born at 14.39 .

Picture by my beloved husband. Whom always be the greatest, highest support system above all. I love you.. ♥️ •
•♥️ Thank you for all the support and prayers 🙏🏼 #aksadarumahameru #naturalbirth #gentlebirth #lotusbirth #waterbirth                                                                                      

Foto Dominique dan sang bayi yang berada dalam pelukan legkap dengan tali pusar dan ari-ari mengundang rasa penasaran warganet yang belum mengetahui metode persalinan lotus birth.

Hingga ada akun yang membantu menjelaskan, arvin_fishskin@dnr2_11111 itu ari2/placenta baby, g dipotong sampai nanti puput sendiri, itu dinamakan lotus birth.

Selain penasaran, warganet tak urung mengucapkan kebahagiaan yang dirasakan pemeran film Berbagi Suami ini. Akun @melinakeysha66: Congratulations ya kak, semoga bayi dan mamanya sehat selalu. @jganef Congrats mba, sehat selalu untuk ibu dan si kecil

@nitadistiaselamat ka domi, ikut bahagia dan terharu liat aksadaru mahameru. @disyaviani_OMG congratulation ka domiiiiii☺️☺️ semoga jd baby yg kuat pinter baik hati kaya ka domi hihi i’m happy for u my idol.

KEYWORD :

dominique diyose melahirkan laki-laki lotus birth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :