Sabtu, 20/04/2024 16:47 WIB

Inspirasi Alam nan Modern Persembahan Itang Yunasz

Allea Itang Yunasz diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat.

Allea_by_itang_yunasz_(Foto_eka_pramita)

Jakarta - Allea Itang Yunasz adalah jawabannya atas perkembangan gaya hidup yang semakin menantang.  “Kehidupan saat ini membutuhkan sentuhan lembut sebagai penyeimbang untuk meredam berbagai emosi yang timbul belakangan ini, dan tentu saja tanpa meninggalkan kebutuhan untuk tetap aktif dinamis,” ujar Itang dalam peluncuran Allea Itang Yunasz di Conclave, Jakarta pada Rabu (14/3).

Desain print yang menjadi kekuatan label Allea Itang Yunasz, kali ini hadir dengan mengambil banyak inspirasi alam, yang kemudian ditampilkan dalam desain modern, muda, disamping bentuk kasual dan detail praktis. Perpaduan potongan elegan dan sporty mencirikan gaya lini terbarunya ini.

Allea Itang Yunasz diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.Perempuan yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya.

Allea dilafalkan sebagai AEL-iyAH. Allea berasal dari bahasa Arab yang berarti Allah adalah cahayaku; mulia; dalam bahasa Jerman Aleah berarti yang dihormati, dan dalam bahasa Yunani kuno Aleah berarti yang bersinar; bercahaya. Sesuai namanya, lini ini ditujukan bagi para perempuan belia (20-45 tahun) penuh semangat aktif, ceria, dan stylish yang mencintai keindahan alam semesta.

“Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dalam segi motif print maupun warna,” ujar Itang Yunasz. Gaya desain Allea diwakili dengan tagline “Shine in Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

Untuk koleksi perdana, Allea Itang Yunasz menampilkan koleksi bertema: Soft City. Harga koleksi Allea Itang Yunasz akan hadir berkisar antara Rp.299.000,- hingga Rp.899.000,-.

KEYWORD :

itang yunasz allea itang yunasz modern perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :