Sabtu, 20/04/2024 16:14 WIB

Tampilkan Wanita Seksi Berkuda, Lisensi Klub Malam di Miami Dicabut

Akibat pertunjukkan tersebut, klub malam asal Miami itu terpaksa tidak bisa beroperasi dalam waktu yang tidak ditentukan.

Ilustrasi wanita berkuda

Jakarta - Salah satu klub malam asal Miami, Amerika Serikat harus kehilangan izin usahanya hanya karena menampilkan wanita seksi yang sedang menunggangi kuda di tempat tersebut.

Pencabutan lisensi klub malam tersebut dikabarkan karena terkena pasal kekejaman terhadap hewan.

Kuda dalam pertunjukan tersebut dijadikan sebagai aksesoris sang wanita kemudian dipaksa melakukan hal-hal demi menghibur para tamu, yang sedang asyik bergoyang.

Dilansir BBC, pertunjukan itu menguak ke media lantaran sebuah video beredar ke media sosial hingga sampai ke tangan polisi Miami. Pihak keamanan pun langsung mengecheck lokasi kejadian dan segera mengamankan klub malam tersebut.

Jimmy L. Morales, Manager Kota untuk Pantai Miami mengatakan, dirinya merasa jijik melihat pertunjukkan tersebut. Ia juga menyesalkan ada pihak yanh menyalahgunakan hewan demi sebuah pertunjukkan.

"Saya merasa jijik dan tersinggung karena ada pihak yang melakukan tindakan seperti ini," ujar Morales.

"Tindakan kekejaman terhadap hewan adalah hal yang menjijikkan dan keji," tambahnya.

Akibat pertunjukkan tersebut, klub malam asal Miami itu terpaksa tidak bisa beroperasi dalam waktu yang tidak ditentukan.

Sementara itu, pemilik klub mengatakan bahwa ia tak mengetahui akan adanya rencana aksi tersebut. Aksi semacam ini sebelumnya pernah menjadi tren pada tahun 1977 silam.

KEYWORD :

Berita Unik Miami Berkuda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :