Selasa, 18/12/2018 18:06 WIB

Tiga Rahasia Cantik Menjadi Perempuan

Kecantikan tak hanya melulu soal fisik, bisa juga karena faktor lain.

Ilustrasi percaya diri

Jakarta -  Kecantikan yang datang dari dalam hati juga dapat dibantu terpancar dengan adanya fisik dan tubuh yang sehat.  Dan definisi kecantikan memang bermacam-macam.

Namun hal mendasar yang kadang terlupakan oleh perempuan adalah memiliki kelembapan kulit – inilah yang akan terpancar dari kulit yang terhidrasi dengan baik.

“Kulit yang sehat dan lembab akan membantu perempuan menjaga kecantikan yang berkesinambungan”, ujar dr. Kevin Maharis dari Maharis Clinic Jakarta.

Selain menjaga agar kulit terhidrasi dengan baik, ada 3 rahasia yang membuat kecantikan perempuan kian cemerlang.  

1. Rasa percaya diri

Dimulai dari being the best version of you. Percaya akan kemampuan diri sendiri, dan lead others. Percaya diri juga bisa lahir dari bagaimana kita menjadi authentic. Temukan makna dan panggilan jiwa Anda, dan mulai berkontribusi. Anda dapat membangun rasa percaya diri dengan berbagi.

2. Berani memegang peranan

Ketahuilah bahwa perempuan yang memegang peranan mampu menjadi kunci pembangunan dan perubahan. Tidak perlu perubahan besar, namun dapat dimulai dari komitmen diri sendiri. Mulailah dengan berani mengambil keputusan, kelola pola hidup Anda seperti keuangan, pertimbangkan risiko, dan belajar dari pengalaman.
 
3. Bertanggung jawab atas kesehatan tubuh
 
Dimulai dari menjaga kelembapan kulit, menjaga kulit agar terhidrasi dengan baik, sadar untuk mengkonsumsi makanan yang sehat, serta berolah raga. Itulah bentukbentuk mendasar atas rasa tanggung jawab kita dalam merawat tubuh.

TAGS : Kecantikan Rasa Percaya Diri Kulit Sehat




TERPOPULER :