Rabu, 24/04/2024 22:46 WIB

Jack Wills, Label Pakaian Inggris Merilis Debut Online di Asia

Koleksi Spring/Summer 2018 akan tersedia untuk pelanggan di Asia 

Jack Wills

Jakarta -  Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2018 dari Jack Wills. Ini merupakan debut online Jack Wills di Asia. Pelanggan sekarang dapat langsung membeli koleksi dari label pakaian asal Inggris ini melalui website Zalora.
 
“Time of Change” diambil sebagai tema dari koleksi Jack Wills Spring/Summer 2018 yang mencerminkan inspirasi dari budaya Inggris. Menampilkan gaya yang sederhana namun elegan dan serbaguna, koleksi ini menonjolkan potongan layering, motif bunga dan warna yang cerah.

Mulai dari rajutan hingga motif premium, koleksi terbaru ini berusaha untuk menggambarkan gaya yang santai, melambangkan gaya hidup orang Inggris yang sesungguhnya. Jack Wills menawarkan lebih dari 200 pilihan pakaian wanita, pria dan aksesoris. Zalora akan menjadi destinasi fashion online yang komprehensif bagi pecinta Jack Wills.


 
Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA mengatakan pihaknya sangat senang terhadap bergabungnya Jack Wills secara eksklusif di ZALORA. “Jack Wills menawarkan gaya mode high street yang trendi untuk pria dan juga wanita,” ujarnya.

Melalui website dan aplikasi ZALORA, Jack Wills akan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak lagi konsumen di Asia Tenggara. Kerja sama ini menjadi bukti dari posisi Zalora sebagai destinasi belanja online di Asia yang memberikan akses terhadap label – label fashion yang paling dicari di dunia.”

Greg Roberts, Wholesale & International Director dari Jack Wills menambahkan, ”Kami telah menantikan kerja sama dengan ZALORA sebagai mitra grosir online eksklusif kami di Asia Tenggara. Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura.”

KEYWORD :

Koleksi Spring Jack Wills Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :