Selasa, 19/06/2018 04:03 WIB

Sky Sport Pecat Jamie Carragher

Carragher dipecat oleh stasiun televisi tempatnya bekerja, Sky Sport.

Jamie Carragher (foto: BBC)

Jakarta - Jamie Carragher mendapatkan `hukuman` atas aksi tak terhormatnya beberapa waktu lalu. Tertangkap kamera meludahi seorang gadis, Carragher dipecat oleh stasiun televisi tempatnya bekerja, Sky Sport.

Dalam pernyataan resmi, Sky Sport menilai Carragher telah melakukan perbuatan tidak terpuji. Karena itu, eks Liverpool tersebut untuk diberhentikan dari tugasnya sebagai pembawa acara olahraga.

"Kami menganggap ini sebagai hal yang serius. Kami mengutuk tindakan Jamie. Kami telah jelaskan itu kepadanya hari ini (12/3), dan memberhentikan dia dari tugasnya. Tindakan Jamie jauh di bawah standar yang kami terapkan kepada para pekerja," demikian pernyataan Sky Sport.

Pada Senin (12/3), Carragher sudah melayangkan permintaan maaf kepada keluarga si gadis secara langsung melalui acara Sky News. Carragher sadar, perilakunya jauh dari nilai moral.

"Anda tidak bisa memaafkan tindakan demikian. Tidak peduli di mana pun, atau mewakili siapapun Anda," kata Carragher.

"Saya menelepon keluarga itu. Dan jelas, mereka kesal dan kecewa. Saya berbicara banyak dengan gadis itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, usai pertandingan Liverpool kontra Manchester United, Carragher meludahi seorang gadis, gegara ayah si gadis tersebut mengolok-olok Liverpool, yang kalah 2-1 dari Setan Merah.

Video tersebut pun viral di media sosial, dan Carragher buru-buru minta maaf.

TAGS : Liga Inggris Liverpool Carragher Meludah




TERPOPULER :