Minggu, 18/11/2018 17:49 WIB

Rahasia Laudya Cynthia Bella Tetap Segar Meski Berhijab

Sebagai perempuan berhijab dalam kesehariannya, Laudya Cynthia Bella harus menghadapi panasnya cuaca daerah tropis.

Laudya Cynthia Bella.

Jakarta - Sebagai perempuan berhijab dalam kesehariannya, Laudya Cynthia Bella harus menghadapi panasnya cuaca daerah tropis. 

Sama seperti hijaber lain di Indonesia, selebritas yang akrab disapa Bella ini pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegaran, terutama saat ia beraktivitas di luar ruangan.

“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari," ujar Bella yang merupakan Brand Ambassador Downy belum lama ini.

Istri Tengku Emran ini ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari. 

Downy Parfum CollectionTM secara bertahap sehingga membantu para perempuan untuk senantiasa wangi dan segar, sepanas apapun hari yang dilaluinya.

Louie Morante, Regional Brand Communications P&G Asia Fabric Care, mengatakan pewangi dan pelembut pakaian dengan teknologi tahan panas diciptakan untuk merayakan semangat para perempuan Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya.

"Kami percaya, rangkaian pewangi pakaian terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup perempuan Indonesia yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan serta menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, wangi yang tahan lama bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati kaum hawa yang tak pernah padam.

TAGS : Laudya Cynthia Bella hijab




TERPOPULER :