Jum'at, 26/04/2024 06:53 WIB

Alumni HMI Diminta jadi Contoh Persatuan

Zulhasan berharap segenap elemen di KAHMI sigap menghadapi siapa pun yang  mencoba mengadu domba umat beragama

Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan berharap Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) bisa jadi model bahwa keberagaman bisa dijadikan sebagaikekuatan.

"Semua partai ada di KAHMI tapi tetap kompak untuk Indonesia," demikian kata pria yang akrab disapa Zulhasan saat menghadiri pelantikan Majelis Nasional KAHMI di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (11/3).

Di masa-masa seperti saat ini, seperti kesenjangan sosial, ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba antar masyarakat. Kami berharap KAHMI bisa menjadi pelopor persatuan.

Karena itu menghadapi tahun politik ini, Zulhasan berharap segenap elemen di KAHMI sigap menghadapi siapa pun yang  mencoba mengadu domba umat beragama.

"Tahun politik, KAHMI harus berada paling depan untuk tegaskan bahwa pilihan boleh beda tapi merah putih kita sama," tegas Ketua Partai Amanat Nasioanal (PAN) itu.

Selain Zulkifli Hasan Wakil Presiden Jusuf Kalla, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo, mantan Ketua DPR Akbar Tanjung, mantan Ketua Mahkama Konstitusi Mahfud MD dan Gubernur Jakarta Anis Baswedan.

KEYWORD :

Warta MPR KAHMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :