Jum'at, 26/04/2024 04:56 WIB

Kao Fair Upaya Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia

Dengan adanya kegiatan Kao Fair ini, Susilowati berharap, perusahaan ini dapat berkontribusi kepada masyarakat untuk lebih mengenalkan

‘Kao Fair’ yang dilaksanakan di Aeon Mall BSD City, Tangerang dari 1 – 14 Maret mendatang.

Jakarta – Dalam rangka mewujudkan  komitmen berkelanjutan sebagai perusahaan global, PT Kao Indonesia mempersembahkan kegiatan ‘Kao Fair’ yang dilaksanakan di Aeon Mall  BSD City, Tangerang dari 1 – 14 Maret mendatang.

Melalui brand andalan perusahaan seperti Biore, Men’s Biore, Merries, Attack, Laurier, dan Magiclean, perusahaan ini senantiasa hadir sepenuh hati tidak hanya dengan menyediakan produk bermutu tinggi tetapi juga fokus untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Kebersihan sangatlah penting bagi kehidupan kita. Sering kita dengar ungkapan bahwa bersih itu pangkal kesehatan, dari ungkapan ini mengandung arti betapa pentingnya kebersihan bagi kesehatan bahkan kecantikan kita, baik perorangan, keluarga dan masyarakat," ujar Susilowati, Associate Vice President Brand PT Kao Indonesia baru-baru ini.

Dengan adanya kegiatan Kao Fair ini, Susilowati berharap, perusahaan ini dapat berkontribusi kepada masyarakat untuk lebih mengenalkan, menyediakan dan mengedukasi mereka mengenai peningkatan kualitas hidup yang baik dalam hal kebersihan, kesehatan, dan kecantikan melalui produk-produk Kao yang berkualitas mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

"Di perusahaan kami, seluruh aktifitas kegiatan usaha seperti riset dan pengembangan, pemasaran, produksi, distribusi, hingga penjualan selalu didasarkan pada kebutuhan konsumen dan pelanggan. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Customer Care Center sebagai pusat informasi terkait pelanggan dan produk-produk Kao yang dapat di akses setiap waktu," pungkasnya.

KEYWORD :

Kecantikan Kao Indonesia Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :