Kamis, 18/04/2024 17:02 WIB

HobbyconFest Hadirkan Beragam Acara Komunitas dan Hobby

Tidak hanya itu saja, GGP juga mempersembahkan promo menarik lainnya seperti Bekasi Toys Fair sale up to 90 persen.

iven HobbyconFest kembali dilakukan untuk kesekian kalinya di mall Grand Galaxy Park (GGP).

Jakarta - Setelah pergelaran event pada tahun sebelumnya, kini iven HobbyconFest kembali dilakukan untuk kesekian kalinya di mall Grand Galaxy Park (GGP). Iven ini bertujuan menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi. Nantinya akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan dan tema yaitu Competition, Hobbies, Toys, Workshop dan Gathering.

Untuk masing-masing kegiatan nantinya akan di isi dengan berbagai kemeriahan yang seru, misalnya dalam sesi Work Shop dan Competition : akan digelar sejumlah kegiatan seperti WACO National Championship, Pump It Up Battle, Cheerleader, K-Pop Competition, Muaythai, Cosplay, Gundam dan Galaxy Auto Show 2018. Selanjutnya untuk sesi Entertaiments : akan hadir special performance Parkour Dance, Percussion Show, dan Children Music Consert.

Tidak hanya itu saja, GGP juga mempersembahkan promo menarik lainnya seperti Bekasi Toys Fair sale up to 90 persen, ini merupakan sebuah pameran mainan yang akan memberikan diskon hingga 90 persen.

Wahyu Setiadi Nugroho, Manager Marcomm GGP mengatakan iven ini merupakan wadah bagi para pengunjung khususnya orangtua yang ingin memberikan mainan dengan berbagai macam keperluan kepada si kecil. Permainan yang bisa menambah wawasan dalam menumbuh kembangkan kreativitas serta menggali keterampilan si kecil untuk lebih inovatif.

“Dengan hadirnya Bekasi Toys Fair ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk bertemunya para komunitas maupun kolektor dan bahkan para penggemar toy dan collectibles di Indonesia, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi," ujar Wahyu.

Dalam pergelaran Bekasi Toys Fair kali ini, akan dihadiri oleh berbagai macam brand mainan terkemuka diantaranya Barbie ,Hot Wheels, Pokemon, Monster High, Thunder Cats, Qixel dan masih brand mainanan ternama lainnya. Adapun rate harganya yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Bagi Anda para pecinta kuliner, jangan khawatir, GGP Bekasi menghadirkan Go Food Festival mulai 8 maret, diramaikan 30 brand F&B terkenal yang akan hadir dalam festival ini. Sebelumnya GO-FOOD Festival merupakan sebuah acara kuliner yang digelar GO-JEK, untuk menarik perhatian pengunjung khususnya pecinta kuliner. Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner favorit GO-FOOD sembari menikmati acara berkonsep foodtainment.

KEYWORD :

Komunitas HobbyconFest Hobi K-Pop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :