Sabtu, 20/04/2024 08:14 WIB

Lee Seung Gi "Cuek" Tak Pernah "Ditembak" Artis

Malah Seung Gi balik bertanya, mengapa dia tak pernah mengalami hal tersebut.

Lee Seung Gi (foto: Google)

Seoul - Lee Seung Gi punya berbagai kriteria yang cukup untuk menjadikannya sebagai cowok idaman abad ini. Ganteng, berkharisma, terkenal, punya talenta, dan lucu pula.

Karena itu, tak jarang kaum hawa tergila-gila kepada aktor `My Girlfriend is Gumiho` tersebut.

Namun saat ditanya apakah Lee Seung Gi pernah mendapatkan pengakuan cinta dari rekan sesama artis, jawabannya tidak. Malah Seung Gi balik bertanya, mengapa dia tak pernah mengalami hal tersebut.

"Saya tidak pernah ditanya oleh selebriti perempuan. Tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tertarik pada saya. Kira-kira, mengapa saya tidak bisa?" kata Seung Gi dilansir dari Koreaboo.

Kemudian, Seung Gi dengan nada bercanda melontarkan pertanyaan, apakah dia harus mengubah dirinya agar menarik minat para aktris. "Atau harus jalan-jalan dengan nomor telepon yang terpampang di dada saya?" tanyanya.

Seung Gi bukan tak mau menjalin hubungan asmara. Hingga detik ini, aktor `The Princess and the Matchmaker` itu memilih fokus dengan karirnya.

"Jika saya menuruti perasaan untuk jatuh cinta, itu baik-baik saja. Tapi saat ini saya fokus pada karir. Tapi bukan berarti saya tidak ingin berkencan. Hanya karena pekerjaan, itu saja," ungkapnya.

KEYWORD :

KPOP Lee Seung Gi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :