Kamis, 21/03/2019 19:24 WIB

Body Scrub Mustika Ratu Bisa Bikin Kulit Lembab

Intip yuk rekomendasi body scrub yang bisa kamu coba!

Ilustrasi body scrub

Jakarta - Cuaca yang tidak menentu kadang panas tiba-tiba lalu hujan pasti bikin kulit Kamu jadi kering dan tidak lembab. Biasanya scrub cukup ampuh buat mengatasi masalah kulit kering.

Mustika Ratu termasuk brand lokal punya, kebetulan belum lama produk ini meluncurkan produk Skin Care berupa lulur dua macam yaitu Mustika Ratu Body Scrub Lily & Honey dan Mustika Ratu Body Scrub Tuberose & Shea Butter. Bisa jadi Anda belum terlalu familiar dengan produk ini, Mustika Ratu lebih dikenal dengan scrub zaitun.

Scrub yang dibandrol dengan harga kurang lebih Rp34.000/200 gram  ini cenderung lebih creamy dan lembab, setelah dibilas kulit masih berasa lembabnya. Dengan pemakaian yang rutin paling tidak seminggu dua kali, perlahan problem kulit keringmu bisa teratasi.

Mau tahu lebih lengkap soal produk Mustika Ratu Body Scrub, simak reviewnya berikut ini:

1. Packaging
Kemasannya sendiri terbuat dari plastik, jadi tidak mudah pecah. Ditambah penutup ulirnya bikin tutup scrup jadi lebih rapat, dan lebih aman karena produk ini tersegel rapat bagian atasnya jadi tidak mudah terbuka. Jika lulur habis, bekas kemasan masih bisa dipakai untuk wadah serbaguna misalnya.

 2. Komposisi
Pada bagian pinggir kemasannya tertulis jelas komposisi dari masing-masing lulur ini, jadi bisa dicek buat Kamu yang punya alergi komposisi dengan jenis tertentu.

3. Aroma
Untuk aromanya sendiri keduanya lebih ke traditional scent Indonesia, domiasi aroma bunga-bunga manis, cocok buat Kamu yang suka luluran dengan scrub wangi manis.  Aroma scrub ini juga cenderung awet setelah dibilas dengan air. Bisa tahan hingga beberapa jam usai pemakaian.

4. Tekstur
Untuk teksturnya sendiri berwarna sesuai jenisnya. Tekstur scrub ini cenderung lebih creamy dengan campuran sedikit minyak untuk melembutkan pas pengaplikasiannya dan butiran scrubnya merata seimbang. Tekstur scrub ini cenderung halus jadi butuh beberapa kali aplikasi.

5. Kemampuan Melembabkan dan Mecerahkan
Untuk membersihkan kotoran worth it sekali dan tidak bikin kulit jadi perih atau memerah. Karena kandungan yang creamy berminyak. Hanya saja soal efek kulit putih belum sampai, yang jelas jika untuk melembabkan, mencerahkan, dan mengangkat sisa kotoran di kulit Kamu, scrub ini bisa direkomendasikan. Selamat mencoba!

TAGS : Kecantikan Kesehatan Body Scrub Mustika Ratu




TERPOPULER :