Kamis, 18/04/2024 15:02 WIB

Song Ji Hyo Berubah Gegara "Running Man"

Awalnya, kata Ji Hyo, dia adalah sosok yang pendiam, pemalu, dan introvert.

Song Ji Hyo dan Kang Gary

Jakarta - Reality show `Running Man` telah mengubah kepribadian artis cantik Song Ji Hyo. Hal itu dia akui dalam sebuah konferensi pers, Jumat (9/3) kemarin, untuk film terbarunya `Get It Beautycon`.

"Kepribadian saya berubah karena `Running Man`. Ini adalah satu hal yang sangat saya syukuri, dan membuat nama saya dikenal luas oleh publik," ujar Ji Hyo.

Awalnya, kata Ji Hyo, dia adalah sosok yang pendiam, pemalu, dan introvert. Namun tuntutan akting memaksa artis 36 tahun itu mengeluarkan kemampuannya berbicara di depan kamera.

"Saya dulunya pemalu dan tak bisa menyampaikan perasaan saya. Tapi suatu saat saya sadar bahwa hal itu sudah banyak berubah sejak saya melakoni pertunjukkan setiap minggu," katanya.

Diketahui, sampai hari ini Ji Hyo masih aktif bermain di Running Man. Artinya sudah enam tahun dia berada di acara televisi yang sama, sejak pertama kali bergabung ketika usianya masih 30 tahun.

Di Running Man, Ji Hyo juga kerap mencuri perhatian pemirsa. Sebelum Kang Gary memutuskan hengkang pada 2017 lalu, Ji Hyo dan Gary sempat dijuluki sebagai Pasangan Hari Senin atau Monday Couple.

KEYWORD :

KPOP Song Ji Hyo Running Man




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :