Jum'at, 19/04/2024 21:25 WIB

Lee Seung Gi Tertarik Kolaborasi Bareng IU

Menurutnya, IU selama ini menjadi suara di balik banyak hits populer.

Lee Seung-gi (Foto: Yonhap)

Seoul - Aktor dan penyanyi tampan Lee Seung Gi mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan IU. Menurutnya, IU selama ini menjadi suara di balik banyak hits populer.

"Ada banyak hal (yang jadi alasan). Secara pribadi, saya ingin bekerja dengan IU. Saya suka kepekaannya sebagai seniman. Paling tidak, saya ingin dia membuatkan lirik untuk saya," ungkap Seung Gi dalam sebuah wawancara pada 8 Maret lalu.

Dilansir dari All K-Pop, Lee Seung Gi baru saja kembali dari wajib militer (wamil) Oktober lalu. Terungkap, saat menjalani wamil Seung Gi kerap membahas popularitas IU.

Bahkan ketika IU tampil di pangkalan militernya, Seung Gi membuat sebuah permintaan khusus untuk penyanyi cantik itu.

"Seluruh unit menjadi gila saat itu. Dan saya meminta Psy untuk tampil. Akhirnya Psy bicara dengan IU. Dia setuju, jadi saya sangat bersyukur," ujarnya.

Lee Seung Gi sudah punya rencana kembali bernyanyi. Hanya saja dia masih butuh waktu untuk menyiapkan konsepnya. Apalagi menjalani karir sebagai penyanyi dan artis di satu waktu, akan sangat menguras tenaga.

"Terlalu sulit untuk memilih antara pertunjukan akting, bernyanyi, dan variety show. Semuanya punya sisi positif dan negatif. Dan yang akan saya lakukan pasti berubah, tergantung situasinya," terang aktor Hwayugi tersebut.

KEYWORD :

KPOP Lee Seung Gi IU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :