Kamis, 25/04/2024 20:17 WIB

Sst... Ini Bocoran Senjata Baru Iron Man

Iron Man bakal mendapatkan perlengkapan baru, yaitu dua buah sayap yang berada di punggungnya.

Iron Man (foto: Instagram)

Jakarta - Kisi-kisi `Avengers: Infinity War` kembali terungkap. Dari bocoran yang ada di sampul Entertainment Weekly edisi minggu ini, superhero Iron Man bakal mendapatkan perlengkapan baru, yaitu dua buah sayap yang berada di punggungnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, dua buah sayap itu konon akan digunakan Tony Stark (nama Iron Man, Red) untuk menguatkan daya dorong roketnya. Belum diketahui secara pasti apakah nantinya sayap itu juga bisa berfungsi sebagai senjata tambahan.

Dalam sebuah wawancara khusus, Robert Downey Jr. a.k.a Tony Stark tak membahas senjata barunya. Malah dia bicara soal hubungannya dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), serta kemungkinan karakter perempuan itu kembali dalam serial Avengers yang akan dirilis Mei 2018 nanti.

"Sulit untuk membungkam peran Pepper di mana ada peran Tony di dalamnya. Jadi kami coba untuk bercerita seolah-olah kami putus dan itu salahku," kata Robert kepada EW.

"Atau bisa juga kami katakan bahwa Tony dan Pepper sudah menikah dan tinggal bersama," imbuhnya.

Sebelum sayap Iron Man muncul, senjata baru Thor dan Captain America sudah terlebih dahulu bocor. Thor yang kehilangan palunya di serial `Thor: Ragnarok`, akan diganti menjadi kapak. Sedangkan Captain America akan menggunakan perisai yang dibuat oleh Wakanda.

Selain Iron Man, Majalah EW juga merilis gambar Rhodes. Rekan Tony Stark yang lumpuh setelah terjun bebas ke tanah itu, mendapatkan perlengkapan baru yang bisa membuatnya berjalan kembali.

KEYWORD :

Film Avengers Infinity War Marvel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :