Kamis, 25/04/2024 20:35 WIB

Ingin tubuh Sehat ala Jennifer Bachdim, Ikuti Tips Berikut Ini

Berbicara mengenai gaya hidup sehat, bentuk tubuh Jennifer Bachdim bisa dibilang body goals hampir semua wanita.

Jennifer Bachdim (Foto-foto: Instagram)

Jakarta - Model cantik dan istri dari atlet pesebak bola, Jennifer Bachdim memiliki cara hidup sehat agar tubuhnya tetap fit dan tentu saja kencang berotot meski sudah berusia kepala tiga dan memiliki dua anak.

Namun, jangan membayangkan olahraga yang berat-berat dulu, ternyata Jennifer yang kini menjadi salah satu selebgram popular ini memiliki aktivitas workout yang menyenangkan.

Berbekal wawasan yang cukup luas untuk akses mengenai beragam hal seputar kebugaran. Perempuan kelahiran 11 Agustus 1988 ini punya aktivitas workout yang bisa juga lho Anda praktikkan di rumah.

Cukup dengan jogging atau workout sederhana, Jennifer membuktikan dampaknya bagi kesehatan. Untuk Kamu yang ingin mengecilkan bokong, paha dan betis, cobalah untuk melakukan rangkaian set latihan ala Jennifer. Secara rutin, Jennifer melakukan squat, plie squat, lunges, skaters, dan burpees.

Tak lupa kepribadiannya yang gigih untuk menjalankan pola hidup sehat juga sangat berperan dalam mengarahkannya pada rutinitas yang baik dan positif setiap harinya.

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Bachdim Tubuh Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :