Jum'at, 26/04/2024 03:57 WIB

Heavenly Blush Luncurkan Kampanye Greek Yogurt Pertama di Indonesia

Memperkenalkan manfaat Greek Yogurt yang tinggi protein untuk kenyang lebih lama.

KIKA Sandra Olga, Jennifer Bachdim, Samuel Oetoro, IVONNE Aryanti, Arya Gondhowiardjo

Jakarta - Manusia membutuhkan asupan sehari-hari yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan ideal. Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan.

Heavenly Blush, produsen makanan dan minuman berbasis yogurt dengan kaya manfaat untuk kesehatan tubuh, resmi meluncurkan kampanye “#HeavenlyBlushGreekSecret” untuk memperkenalkan dan mengedukasi perihal manfaat Greek yogurt kepada masyarakat Indonesia.

Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush menyatakan komitmen menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. “Semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan kultur (culture) bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru,”  ujarnya dalam kampanye “#HeavenlyBlushGreekSecret” di Jakarta (22/2) lalu.

Negara Yunani menyimpan banyak rahasia yang menyebabkan orang Yunani tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dan menikmati hidup sampai tua. Dengan manfaat baik dan kadar protein yang tinggi, Heavenly Blush Greek yogurt dapat dijadikan sebagai cemilan sehat dan guilty free snack karena dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga dikenal sebagai ‘Greek Secret To Staying Full Longer.”

Hadir dalam dua varian yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200 ml dalam kemasan prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah dibawa, serta Heavenly Blush Greek Yogurt 100 gram berbentuk cup dengan buah terpisah dan berbagai macam topping seperti granola, peach, stroberi, apel, pir, dan madu.

Melihat potensi kebutuhan pasar Indonesia terhadap yogurt dan gaya hidup sehat, Arya Gondhowiardjo, Senior Brand Manager Heavenly Blush mengungkapkan, “Kampanye 2 #HeavenlyBlushGreekSecret merupakan kampanye yang didesain khusus untuk mempromosikan produk terbaru kami, yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt

KEYWORD :

Kesehatan Stamina Tubuh Yogurt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :