Kamis, 25/04/2024 03:36 WIB

Gading Martin Jadi Jomblo Galau dalam "Love For Sale"

Tak hanya jadi jomblo, Gading juga rela menaikan berat badan dan berkumis.

Artis Gading Martin

Jakarta - Debut peran Gading Martin dalam film Love For Sale agaknya membuat karier istri Gisela ini kian cemerlang di jagat seni peran. "Biasanya saya dapat peran pembantu, kali ini langsung kaget begitu dapat tawaran peran utama dengan 100 lebih adegan," ujarnya dalam Gala Premier film Love For Sale di Grand Indonesia, Rabu (7/3) lalu.

Putra aktor kawakan Roy Martin ini berperan sebagai Richard Ahmad,  seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama, hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun. Kegagalan cinta di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri, namun ia merasa sebagai orang yang paling paham tentang cinta di hadapan teman-temannya.

Gading mengaku tak mengalami kesulitan dalam berakting di film bergenre komedi romantis ini. Tantangannya adalah bagaimana menggambarkan sosok Richard sebagai jomblo yang juga berharap suatu saat mendapat pasangan hidup.

Ketika disinggung soal chemistry dengan lawan main Della Dartyan, ia juga mengaku tak mengalami kendala, apalagi isteri tercinta juga mendukung. "Aku langsung bilang kalau dalam film ini ada adegan dewasa dan Gisel tak mempermasalahkannya," ujarnya tertawa.

Love For Sale, sebuah film terbaru besutan Andibachtiar Yusuf yang diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan Stay Connected Media, 13 Entertainment dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho akan tayang 5 Maret mendatang .

KEYWORD :

Kabar Artis Gading Martin Sunshine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :